Follow My Twitter^^

Rabu, 06 Juni 2012

~Mrs. Galau~ | One-Shoot

Cover~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
it's My real Story, there a Real of my life now.
--------------------------------------------------
kupandang wajah ku di cermin.
“waeyo??waeyo??” Tanya ku sendiri Di kamar ku
tiba-tiba ponsel ku berbunyi. Oh ternyata Yesung menelponku.
YS: Annyeonghaseyo..
Aku: ne, annyeonghaseyo.
YS: mian, kau ChunJi?
Aku: bukan, aku hyunJi.
YS: nah, ya ya maksud ku itu
aku: nuguya?
YS: ne perkenalkan, Yesung Imnida! Bangapta.

Aku: ne, waeyo kok telpon aku?
YS: hmm.. Kau tau cafe "Gretel&Handel" ??
Aku: ne, aku tau itu! 
YS: ne, kau datang kesana ya.
Aku: ne, yasudah.

Aku pun menutup telpon darinya.
Wajah ku ternyata memerah seperti di tampar oleh seseorang tapi salah aku tenyata Sangat senang.
Segera ku bersiap-siap bertemu Yesung di cafe.

Skip~
segera aku membuka Pintu cafe itu, aku menuju Lelaki di pojok sana duduk dnegan seorang Yeoja yg sangat cantik.
Aku pun berjalan kesana, felling ku benar itu Yesung.
Aku mulai menarik tangan Yesung,
“Nuguya?” Tanya ku sangat memendam amarah
“Ne, itu YuRi. Kau kenal?” tanya Yesung padaku
“Hmm..” Ucapku sangat kesal


“Ne, nuguya? Jwab aku Yesung” Kata Ku sambil mengepal tangan ku
“tadi sudah aku bilang dia YuRi,memang kenapa?” Tanya Yesung
“oh, tidak” Jawab ku dengan sinis.
Aku dan Yesung pun duduk bersama Yeoja yg menyebalkan itu.
“Siapa dia? Pabbo sekali wajahnya” Tanya YuRi sedikit berbisik.
“apa?! Kau bilang aku Pabbo?” Kata ku sambil Berdiri.
Andai aku tidak disini pasti aku tidak akan sakit Hati seperti ini.
“Ne, mianhaeyo. Aku hanya Bercanda” Ucap YuRi memelas.
“Sepertinya dia baik” Gumamku dalam Hati sambil memandangi Yeoja itu.
“Ne, jadi kau siapa?” Tanya YuRi pada ku dengan Lembut.
“Perkenalkan, HyunJi imnida. Bangapta”ucap Ku sambil memberikan Senyumku padanya.
“oh, HyunJi. Salam kenal.” Ucapnya
“Nah, kau siapa?” Tanya ku pada YuRi.
“Oh aku, ne. Kwon YuRi imnida. Bangapseumnida. Aku adik dari Yesung” Ucapnya YuRi mengagetkan ku.
“Ne, jujur? Kau adik Yesung?” Tanya ku lebi penasaran.
“haha, kau tak percaya? Lihat Wajah kami sangat mirip!” Ucap Yesung sambil makan.
“Hooh” Ucap ku Memutuskan pembicaraan.
Suasana Hening kami tak saling pandang maupun Bicara.
“Oppa, HyunJi eonni. Aku ingin ke toilet dulu ne.” Ucapnya memecahkan Keheningan.
“Ne” Ucap ku dan Yesung bersama-sama.
“Hah?! Aku ditinggal berdua dengan Namja ini?? Sulit dipercaya” gumam ku dalam hati.
Aku hanya memandang Wajah tampan nya, andai aku bisa Menyentuhnya.
“Sst” ucap Yesung sambil mengelap Bibir ku.
“Ne” Ucap ku tertunduk malu.
“hmm.. Kau adik kelas ku ya?” Tanya Yesung
“hmm.. Aku IPA kelas 2 oppa” Kata ku
“oh begitu” Ucap Yesung singkat.

Mata Yesung dan Mata ku terus menatap, tak tau Sampai aku di Kisseu dengannya.
Ditengah Kiss kami tak Duduk kami hanya berdiri , tapi itu hanya 10 detik, aku takut kalau Adik Yesung tau.
“HyunJi-ssi” Ucap Yesung
“Ne, waeyo?” Tanyaku Gemetar.
“Maukah kau menjadi Yeoja Chingu ku?” Tanya Yesung Mengagetkanku.
“Tidak gampang kau menyukai seseorang, aku .. Aku adalah orang yg belum sangat dekat denganmu jadi mungkin hal ini tidak boleh...” Kata ku sambil menyeramahinya.
Kelihatannya ia sedih.
“Ne, memang aku tak pantas untuk mu.” Ucap Yesung Lirih sambil tertunduk.
“Aniyoo Yesung-ssi, Justru kau temanku” Ucap ku menyemangatkannya Sambil memegang Tangannya.
“Ne, tapi aku kita lebih dari Teman HyunJi-ssi” Ucap Yesung Lagi.
“aku... Tidaaaak.” Ucapku membuat Penasaran Yesung.
“Apa?” Tanya Yesung sinis.
“Aku tidak akan menolak mu.kkkk~” Ucap ku sambil tertawa.
“Ha?” Ucap Yesung sambil sedikit Shock.
Kami Berdua keluar dari cafe, dan Menunggu taxi di Jalan Apgujung.
Kami melambai-lambai tangan ketika Taxi itu Lewat, akhirnya ada 1 Taxi yg kosong.
Kami pergi ke Apartment Yesung.

Skip~
“Ini apartment mu?” Tanya ku Bingung.
“Hmm.. Ne ,waeyo? Kau suka? Mungkin akan menjadi Milikmu.” Ucap Yesung sambil duduk Di sofa.
“Ha? Bicara apa kau?” Tanya ku sinis.
“Oh, tidakkkk. Aku ahanya berrcanda.”
aku pun Menjitak kepala Yesung.
“Andwaee... Andwae!!” Kata Yesung sambil berlari-lari, Aku pun mengejarnya.

Skip~
sudah jam 5 Sore, aku pamit kepada Yesung untuk Pulang.
Aku pulang Naik Taxi lagi.
Sesaat telah sampai dirumah aku bercermin.
“Apa mungkin Yeoja sepertiku disukai Yesung, murid Paling tampan, baik, dan Pintar itu” Ucap ku Heran di depan Cermin.

Skip~
Pagi datang.
Aku mulai Bersekolah pagi ini.
“Eomma, aku makan duluan ya” Ucap ku terburu-buru segea ke Meja Makan.
“Ne, Makan saja yg banyak” Kata Eomma sambil berjalan Padaku.
Aku mengambil sepotong Roti dan ku beri selai Coklat.
Aku memakannya sambil minum Susu putih.

~skip
Tiba di sekolah, aku menuju Kelas.
Tiba-tiba mengapa semuanya diam. Aku keheranan, tambah Lagi ChaeRi teman ku, dia tak menatapku.
Apa ini sebuah Sihir?
Ah tidak mungkin.
Tiba-tiba ada Namja yg melihat ku.
Memang dia sangat tampan Tapi..
Tapi, dia sangat Keren o.O

Aku akui , Namja itu sangat tampan. Aku sangat terpesona melihatnya sampai-sampai aku Di tegur guru di kelas yg sudah datang “HyunJi sedang apa?” Tanya Guru itu sambil membentak.
“Oh.. A..sajkfdidf.. ”Kata ku terbata-bata
“Sudah kau kerjakan Tugasnya sekarang” Bentak guru Killer itu.

Skip~
Bel pulang sekolah telah berbunyi, Di Gerbang sekolah ku aku bertemu lagi dengan Namja yg ku lihat tadi. Aku dan dia saling Bertatapan. Sampai ia memanggil ku
“Hyun-Ji ssi.” Sapanya
“Ne, bagaimana kau bisa tau namaku? Lalu nama mu siapa” Tanya ku Heran.
“Ne ,aku Kevin.” Katanya
Oh, dia Kevin sama seperti Wajahnya, nama dan wajahnya sama-sama tampan kkk~. Gumamku dalam hati sambil Senyum-senyum.
“Daaaa..” Ucap Nya, dia pergi lari dan aku tak melihat ia Lari kemana aku ingin Mengejarnya sepertinya dia sudah hilang aku tidak tau.



Mungkin dia adalah seorang Malikat Namja tampan untuk ku.
Aku menengok ke Belakang Ternyata Yesung bersama Yeoja lain, aku pun menghampiri mereka.
“Yesung, ayo pulang. Kita ke apartment mu.” Ajak ku sambil memegang Tangan Yesung.
“Hei.. Apa-apaan kau ini.” Bentak Yesung.
Yeoja itu melihatku dengan sangat Sinis.
“Kau siapa??” Tanya ku pada Yeoja itu
“He, kau yg siapa? Aku pacar Yesung.” Bentak Yeoja itu.
“Aku lah pacar Yesung.” Bentak ku juga.
Aku dan Yeoja itu saling membantah-bantah. Sampai akhirnya Yesung menamparku.
“Hukuman yg tepat! ” Ucap Yeoja itu dengan sangat senang.
“hhshshh.. Yesung” Ucap ku memendam Amarah bukan main lagi.
Aku terus berlari-dan Berlari hingga Gerbang sekolah.
Yesung masih saja Mengejarku.



Yesung sepertinya tidak mengejarku lagi.

Skip~>
Aku langsung pulang Ke rumah, melempar tas seenaknya saat ku membuka Pintu kamar terlihat kamar ku sangat Rapi, padahal eomma ku sedang pergi, Saeng ku sekolah Pembantu ku pulang kampung.
Tapi siapa?
Aku hanya Masuk ke dalam Kamar dan Menangis mengingat akan kejadian Tadi.
“Uljima HyunJi” Ucap ku sambil berucap dalam Hati.
Telah lama aku Menangis, aku tertidur sangat Pulas.
Jam 4 Sore, aku membuka Mataku.
Di depanku terlihat Namja Tampan.
Nah! Sepertinya aku mengenalinya.
Siapa dia? Nah! Aku baru ingat dia yang tadi ada Di sekolah.
“kau siapa?” Kata ku sambil mengusap-usap mataku.
“Nae Kevin imnida. Bangapta” Ucapnya.
“Oh, ya iya. Kau Kevin” Ucap ku.
Sepertinya Kevin tak lagi membuat ku menangis lagi, Justru dia membuatku Gembira.
“Ingat HyunJi! Jangan beri tau siapa-siapa kalau aku ada disini, tapi aku tak akan Bisa dilihat oleh teman mu, dan lainnya. Aku hAnya bisa dilihat oleh kau.” Ucapnya Membeikanku sebuah Amanat.
“ya, aku akan menjaga amanat itu.” Kata ku sambil menunduk.
“Jangan Menunduk seperti itu. Aku ingin bicara sesuatu pada mu” Ucapnya
“Tapi, kevinn.. Aku tak bisa. Aku punya Yesung” Kata ku Ingin menolak tapi tak Bisa melihat wajahnya yg Tampan.
“Nappeun Yeoja, mau kah kau menjadi YeojaChingu ku?” Tanya Kevin
“Hmm.. Tidak Kevin tidak bisa” Ucap ku sambil tersenyum.
“Hahh..” Keluh Kevin.
“Maksudku tidak akan bisa menolak.” Kata ku meledek.

~>Skip
aku berangkat sekolah. Aku melihat Yesung lagi Dengan Yeoja yg kemarin itu.
Aku melihat Yesung dengan Sinis.
Tiba-tiba yesung membalas Senyuman Mautnya.
Tapi aku menghiraukan Senyuman itu, apa aku akan Tergoda dengan senyuman itu lagi? Tidak pada sekarang!
Api membara di Hatiku cukup nyesak dalam Dada ku, Nafas ku tak Teratur. Aku segera lari meninggalkan Sekolah.
Seperti kemarin Yesung mengejarku.
Aku lari tak melihat arah Di depan ku.
Dan “Brakkk..~” Aku tertabrak.
Kepala ku bocor, Yesung mulai Mendekatiku.
Yesung melihat di kantong ku ada Secarik Surat.
Sebenarnya surat itu untuk Yesung.

Yesung mulai mengambil Surat itu dari Kantongku.

Isi suratnya begini:
“To: Yesung
From: HyunJi.
Dear Yesunggie, sebenarnya u ingin memberikan ini padamu. Tapi kau selalu bersama Yeoja lain, ketika ku Ingin membicarakan Rahasia Penyakitku kau bersama Yeoja lain. Jadi aku tak mungkin menceritakannya. Tapi sekarang aku Harus menceritakannya. Yesung, bila aku sudah meninggalkan mu jangan kau Tangi si aku , Nyata Yesung! Akhir ini nafas ku tak bisa teratur, sepertinya aku akan Meninggalkan dunia ini karena Penyakit Kanker Otak yg terus menyerangku, tapi aku sangat Senang mempunya seorang yg bisa Meberikan ku semangat! Dan itu bukan pula kau. Aku sangat Menyesal kenal Kau yesung. Karena, aku membuatmu selalu kesal.
Tolong simpan kenangan dulu di hatimu, aku akan Ada selalu di hatimu, di hati kecil mu Yesung. Sebenarnya aku kenal seseorang Namja tampan, tapi kau tak pernah lihat dia sangat Baik , dia tak keras kepala sepertimu. Tolong jangan marah. Ini sudah terjadi, jangan menyesal.”

Begitu isi Surat ku untuk Yesung, Surat itu kutulis di kertas hvs. Sebenarnya aku ingin beri kepadanya Kemarin tetapi tak bisa gara-gara kejadian kemarin, untung Yesung membaca Surat ini suapay ia tau.
Jadi kesimpulan hidupku ini adalah Jangan Menyesali hal yg sudah terjadi, Bahkan Orang yg kau cinta bisa menjadi Musuh buruk mu, Hal yg telah Terjadi tak akan Bisa diulang dan Waktu bisa berputar hanya Ilusi Manusia semata dalam sebuah Kartun,dan Adegan cerita Ilustrasi Semata.







-THE END-


gimana? Galu gakk?? ga Galau Dosa ! #ehh

Ilustrasi Kevin & Yesung:
 Kevinnya ngilang ,dia kan angel bisa kemana aja bisa ngilang bisa juga mati #eh


Yesung kan yg baca surat itu dia terus nangis nyesel sampe Tomcat punya Poni (?) *plak apaini?*


SUDAH BACA???? TINGGALKAN JEJAK ;)


3 komentar:

  1. bagus kok, tapi lebih bagus lagi kalau tentang YULSUNG
    YAKKK.......
    IMPERFECTIONIST
    HAHAHAHAHAHAH

    BalasHapus
  2. Good! Mampir juga dong littlerainbow-vina.blogspot.com Gomawo! Tapi blog itu g kupake utk Korea-korea -_-

    BalasHapus