Follow My Twitter^^

Senin, 18 Juni 2012

Vacation


hmm.. lagi bosen juga sih :p
makanya Publish ni artikel gaje.. :)

tadi ya gue jalan-jalan with friend tercayooong pastinya.
mereka itu anaknya seru, gak kaya yg laen. yaah walaupun ada anak Rusuh ikut wkwk -.-v gue gak bisa kasih tau namanya siapa yg pasti sekelas ya sama gue.
nama sahabar gue di kelas itu "D'ANVADANE" waaah namanya aja udah keren apa lagi orangnya ya ?.? #ReaderMikirSampePoniDoraPanjang
well, walau mereka anaknya Seru ada juga gak enaknya kita belum lengkap kalau tanpa KE-EGOIS an. anaknya sih pada marahan terus, ya gue jadi pling-plan karena anaknya pada gitu *eh

oh ya, gue mau kasih foto pas waktu lagi jalan bareng D'ANVADANE :)
liatnya jangan lama-lama ntar Naksir lagi *__*

Nanda & Cristin (yg bikin Love), Ivana (atas), Dira, gue
kenapa gw yg selalu paling terakhir -.-v

Dira, Nanda, Ivana (lagi merem -.- ga nyadar diaa) , Cristin, gue.
#plak tuh kan terakhir lagi :(
hmm oh ya, si Cristin temen gw foto close up, yg tadinya fotonya burem jadi kinclong mukanya >< jadi iri . hahaha ya enggak lah :p iri itu tanda tak mampu #TelmiPunHilang
inihh fotonya

ngeliat foto ini si A naksir lagi #ngaco







kapan lagi gue begini sama merekaaa? makanya gue sekarang ya sempet-sempetin xD
JANJI jangan pada naksir :P ^^v pissss



Tidak ada komentar:

Posting Komentar