Follow My Twitter^^

Kamis, 17 Mei 2012

"FRINEDSHIP~about SJ" | FF of My Imagination :D


1. Author: Hanny a.k.a Park Hye Ae
2. Cast: Member SJ~ dan Cast lainnya yg cuma lewat sebentar
3. Genre: Funny, Sad, Comedy,etc about it^^
4. NB:
oke, udah tau kan FF nya no REUPLOAD/REPOST. FF gw mahal #eh. Udah sekarang yg penting liatin aja FF gajelas ini~
Cekidot
------------------
Leeteuk POv
Hari ini aku harus bangun pagi, sekarang sudah larut malam. Aku harus tidur aku harus tidur.
Leeteuk End POv

Author POv
Hari ini Leeteuk tidur sangat larut malam karena tadi jam 10 ada acara makan malam di sebuah acara, Yesunggie yang ikut serta juga sudah tidur sehabis mandi tadi *yg pastinya make baju dulu lah --''*
tiba-tiba ada seseorang yg mengetuk pintu kamar Leeteuk, Leeteuk yg matanya sudah sayu-sayu ingin tidur kaget karena ketukan Pintu tadi
"Tok Tok Tok~" Bunyi suara ketukan pintu tsb.
"Ne, siapa?" Teriak Leeteuk dari dalam Kamarnya dengan pintu belum masih terbuka
"Aish hyung~ aku Lee Donghae. Pria tertampan yang ingin mengalahkan Ketampanan Kyuhyun~" Canda Donghae
"Kkkk~ ssst.. Kyuhyun tau kena kau!" Ucap Leeteuk pelan sambil tertawa
"Hoh" Dengus Donghae sambil langsung tiduran di Kasur Hyungnya
"Hey, apa apaan kau ini? Sudah di sediakan kamar sendiri2 masih saja ke kamar member juga" Omel Leeteuk kepada Donghae
"Ne, aku tau hyung. Mian, tapi kau tau kebiasaan ku ini" Ucap Donghae sambil mulai tertidur
"hmmm~ anak ini." Kata Leeteuk
Tiba-tiba ada yg mengetuk kamar Leeteuk lagi
"Tok Tok Tok~"
"Ne, siapa?" Ucap leeteuk lagi
"aku LeeHyukJae sahabat paling sejati dengan Donghae, aku ingin membawa keluar Donghae dari sana" Ucap Hyuk dari luar Kamar Leeteuk
"Ne, sudah bawa dulu sanahh *loh?*" Ucap Leetuk sambil menarik tangan Donghae
Donghae pun sudah di kembalikan ke Kamarnya semula.
Tinggal leeteuk kini ia tidak bisa tidur.

-Sudah Jam 4 Pagi-
"banguuunn..!" Teriak Siwon di telinga Kyuhyun
"aish~ jam berapa? Apa ada maling ??" *spechless kyu
"Aigoo~ kau ini..! Sudah pagi, kau tidak terlambat Latihan dance untuk 6Jib kan?" Tanya Siwon
"Aigoo~aku tadi malam lupa untuk menyelesaikan Starcraft Level terakhirnya" Tiba-tiba Kyu Bangun seperti orang kesetanan (pecicilan gara2 Game --").
"ah, kau ini. Sudah pergi ke Dance room sudah ada Eunhyuk,Donghae,Yesung, Heechul,Sungmin, Wook" Ucap Siwon
"ga capek apa sebutin nama semuanya?" Ucap Kyu dengan Evilnya
"O" Itu kata yg diucapkan terakhir dari Siwon, lalu siwon pergi keluar dari kamar Kyuhyun.
#Falshback
mmember yang sedang ada di Dance Room sedang membuat Koreografer dance untuk 6Jib mereka.
Eunhyuk pun yg memulai Dancenya, dia menciptakannya sendiri. Woo *.* so amazing!
"Apakah begini?" Kata Hyuk sambil menunjukan gerakan dan tarian untuk 6Jib Super Junior.
Tiba-tiba siwon Datang dengan langkah kaki yg keras, dan muka nya yg dengus dan edang Kesal.
"Hey, kenapa kau Siwon?" Ucap Wook yang sedang duduk bersender sambil menggambar di Handphonenya
"aku kesal dengan Kyuhyun!" Kata Siwon sambil menahan rasa amarahnya
"cupcup, jangan nangis. Nanti ga abang Yesung beliin balon. Oh, iya sekarang gak ada hari Balon Gratis" Ledek Donghae sambil tertawa
"Hahahaha~" Siwon pu juga ikut tertawa
"Hey, Heechul mau kemana? Kok dia membawa tas?" Tanya Yesung
"Ne, apa kau tidak ingat aku sekarang akan berangkat Wamil. Beberapa lagi juga Kangin akan datang selesai akan Wamil" Ucap Heechul sambil memasang Wajah Sedihnya
"Aniyoo~ aku lupa. Maafkan aku Heenim." Ucap Siwon sambil memeluk Heechul yg mau Berangkat Wamil

Next to Part 2 :)
oke selesai kan baca FF gajelas part 1 ini?? Capek tau ngetiknya, wkwk -.-V peaceeeee..
Oke RCL jangan lupa, NO REPOST/NO REUPLOAD. ^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar