Follow My Twitter^^

Selasa, 15 Mei 2012

Sooyoung Terlihat sangat Aegyo (Imut) untuk HighCut

Dalam edisi terbaru majalah mode "High Cut," tampak SooyoungSNSD yang seperti Barbie hidup, memamerkan boneka-sepertiwajah, kulit porselen, dan sosok yang sempurna. Untuk penyebaran,ia mengenakan koleksi musim semi / musim panas terbaru dariTory Burch, menampilkan tampilan, resor musim panas dinginterinspirasi oleh 1920-an.

Selama wawancara yang diikuti menembak, Sooyoung berbicara tentang drama mendatang TVN medisnya, "Rumah Sakit Ketiga," co-dibintangi Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, dan Kim Min Jung. Diamengaku, "Saya tidak memiliki banyak aegyo (sebuah kata yangmencakup elemen seperti anak kecil yang lucu dalam halkarakteristik / tindakan / sikap / perilaku / dll), dan saya memiliki waktu yang sulit karena saya karakter, Eui Jin , seharusnya penuhaegyo. "Dia melanjutkan," gadis-gadis lain di girls 'Generation juga kekurangan aegyo saat mereka di depan orang, jadi saya tidak memiliki satu untuk belajar dari. "

Mengenai hidupnya sebagai anggota Generasi Girls ', diamenyatakan, "Saya telah mencapai keberhasilan dalam kehidupan terima kasih saya kepada anggota lainnya. Sementara orang lainseusia saya sibuk menabung untuk biaya kuliah, aku merasa seperti delapan gadis-gadis lain dan aku berada di sebuah mobil impian. "

Dia juga memuji sesama anggota Jessica, "Saya tidak tahuJessica sangat tertarik pada fashion. Ketika dia masih muda, dia hanya mengenakan tee putih dan celana jins. Dia seperti sosokyang indah, dan dia memakai pakaian yang sesuai tubuhnya.Sekarang, saya pikir dia telah benar-benar menjadi ikon mode. "


Cr: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar