Follow My Twitter^^

Kamis, 10 Mei 2012

Fun Holiday | part 3



Cast:
-Min Jung a.k.a You
-Min Ra
-Park KiBum
-dll

Genre: Fun
Sebelumnya Happy Reading aja ya^^ NO COPAS/NO REUPLOAD ^O^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aku pun langsung masuk kamar lagi sesudah meminum Jus yang ku buat tadi, tiba-tiba kakak ku masuk ke kamarku sambil ku lihat ia meneteskan Air matanya.
"Ada apa kak?" tanya ku pelan
"Hiksss~" Kakak ku terus saja masih menangis
aku pun langsung merangkul kakak ku dan menengok ke arah kakak ku, aku bicara baik-baik padanya.
"kak ayo jawab aku kak, kakak kenapa?"
"Aniya~" kakak ku pun langsung pergi tanpa sepatah kalimat.

tiba-tiba ponsel ku berbunyi, dan ku angkat Ponsel ku ternyata Eomma ku menelpon ku
"Annyeonghaseyo MinJung~" sapa Eomma ku di dalam ponsel
"Ne Eomma ,Annyeonghaseyo. ada apa ?" kata ku
"Eomma sedang ada di Supermarket. kamu mau titip apa?" Tanya eomma
"hmm..~" kata ku sambil berfikir
"Ayo cepat kamu mau titip apa?" tanya Eomma ku lagi
"Ne, yasudahlah aku mau titip buku SHINee" kataku senyum sendiri
"huh~ sudah tau disini kan Supermarket bukan toko buku" Omel Eomma ku
"yasudah, aku mau Ice Cream saja ,jangan lupa sama Spagethi ya eomma. " Jawab ku
"Ne, eomma tutup ya" Kata eomma ku sambil menutup teleponnya

#FlashBack
aku Langsung menuju Ruang Tv (mungkin Lagi) aku melihat tak ada siapa-siapa di sana. lalu aku ke kamar Eonni ku. tapi tak ada juga. tetapi, ada suara isakan Tangis dari Tempat tidur.
"Oh rupanya disini ya.." kata ku Bergumam (Lagi)
aku pun membuka Selimut yang menutupi badan Eonni ku itu. Suara tangisan itu seperti tak biasanya ia menangis.
"pergi~ tinggalkan eonni sendirian disini" Kata eonni ku sambil menutup kan kembali Selimutnya yang sudah ku buka tadi
"Ne Eonni, aku menurut" kata ku memasang tampang Bosan

aku tidak tahu sekarang apa yang ingin aku lakukan sekarang. aku pun langsung menuju Ruang TV. aku menyetel semua channel tapi tidak ada yang bagus acaranya,lalu aku masuk kamar, dan langsung menyambar Laptop ku. Laptop ku yang satu ini sebenarnya Pribadi. bahkan kakak ku tidak tau apa isi di dalam laptop ku ini.
lalu aku pun menuliskan Kata-kata untuk Diary ku, dan ku Edit kata-kata itu. 

-----> Next to Part 4
sebenarnya ini CerBung (Cerita Bersambung) kkkkkk~ tapi tak apalah ya. Semoga senang sama FF ku ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar