Follow My Twitter^^

Selasa, 24 April 2012

Fun Holiday Part. 2


Cast:
-Min Jung a.k.a You
-Min Ra
-Park KiBum
-dll

Genre: Fun
Sebelumnya Happy Reading aja ya^^ NO COPAS/NO REUPLOAD ^O^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di kamarku aku pun mulai berkhayal di kamrku, mungkinkah aku akan bertemu Artis idolaku Onew. tapi bagi teman-temanku itu sangat mustahil jika aku bertemu FacetoFace dengan Onew. Secara logika ini memang tak mungkin. tapi ku fikir aku bisa melihat Onew tanpa FacetoFace, bila aku datang ke konser SHINee. tapi jika iya mungkin Appa&Eomma ku tak akan mengijinkan ku untuk pergi ke Konser seperti itu, katanya itu berbahay untuk ku.

Aku berkhayal dan terus berkhayal sampai aku tertidur. aku bangun jam 3 Sore, sampai aku lupa makan siang.aku pun berlari ke Kamar kakak ku MingRa. 

"kak...MinRa eonni~" sambil ku mengetuk pintu kamarnya.
Telah lama aku mengetuk kamarnya tapi tetap saja tidak di buka, akhirnya aku membuka sendiri pintunya.
"OMO?!~" aku kaget.

Ternyata kakak ku MingRa tak ada di kamarnya, aku pun berjalan mau menuju Ruang Tv niat ku ingin menonton tv. tengah jalan aku menuju Sofa di ruang tengah. tiba-tiba aku terpeleset.

"GUBRAK~" #emang gubrak ya suaranya -O-
"auwww.. sakit" aku bangun sambil memegang pinggang ku.

Setiba nya kakak ku datang, dan menertawakan aku.
"Hahahaha~~"
"Tertawalah sepuasmu eonni~" kata ku sinis
"Hahaha, lagian kamu lagi ngapain sih sampai jatuh begitu. udah tau lantinya abis di pel" Ujar kakak ku
"Aniyo~ aku tidak tau" kata ku sambil menjulurkan lidah ke arah kakak ku.

Kakak ku pun meninggalkan ku tanpa membantuku. tiba-tiba ia Terpeleset juga.

"hahahaha~ sukurin tuh. weeee :p" kata ku Meledek
"Hei~ dasar anak jail !" ucap kakak ku niat ingin mengejarku

#FlashBack
Aku Menonton TV menonton siaran tidak jelas, aku bosan untuk menonton TV. aku pun memutuskan untuk membuat Jus Apel. dan membuatkan Jus Alpukat untuk kakak ku.
Aku menaruh Jus Alpukat untuk kakak ku di Meja Ruang Tengah, kakak ku pun menghampiriku. dan sekarang di TV ada Kartun Tom & Jerry

"Sini kak duduk sini, pasti kakak sakit kan abis jatuh tadi. haha~" kata ku meledek sambil mengembalikan pertistiwa tadi.
"meledek kakak ya? awas kau ya." Kata kakak ku sambil Cemberut dan duduk di Sofa bersama ku sambil menonton Kartun
"Yah marah, yaudah deh Jus Alpukatnya aku ambil lagi"

Kakak ku pun menolak dan pura-pura tidak mau meminum Jus Alpukat buatan ku tadi.
"Kakak tidak mau~ nanti ada racunnya lagi" Kata kakak ku penuh Heran untuk ku
"Aku tau kok kakak mau kan sama Jus Alpukat ini. ayolaaah~ kak minum Jus ini" kata ku Merayu kakak ku supaya meminum Jus nya
"oke deh kakak minum, kalau ada apa-apa tanggung jawab lhoo" kakak ku pun mengancam ku
"Yasudah terserah kakak. kalau Jus ini tidak ada racunnya kakak janji ya akan traktir aku makan Pizza" kata ku Balik mengancam.
"Balik ngancam kakak ya ?" ucap kakak ku
"hmm.. maybe" ucapku


Next to Part.3 -->
Maaf banget kalo FF bikinan saya selama ini ga nyambung dan GaJe -___- okeeyy next for Part.3 ^^ See You Readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar