Follow My Twitter^^

Sabtu, 07 April 2012

My Dear Dairy [One-Shot] | Fanfiction



Cast :
Im Yoona
Lee Donghae
Cho Kyuhyun
Kwon Yuri
Seo Joo Hyun

Note : semua cerita disini adalah Yoona P.O.V, jadi bacalah ff ini serasa kamu adalah Yoona. Haha..
Yoona P.O.V

Dear Diary,
Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur panjang beberapa waktu lalu. Sekarang, aku sudah menjadi siswi kelas 2 tingkat SMA di SM High Shool. Aku sangat bersemangat bertemu dengan teman-temanku. Dan juga tak sabar lagi untuk bertemu dengannya. Siapa lagi kalau bukan dia ?? tentu saja, LEE DONGHAE sunbae, siswa kelas 3 yang berarti menjadi tahun terakhirku untuk bertemu dengannya lagi setiap
hari karena dia pasti akan  masuk perguruan tinggi setelah kelulusan nanti. Tapi harapanku tidak hilang begitu saja, aku masih punya setahun sekolah untuk mengakui perasaanku padanya. Doakan aku semoga beruntung, Diary.
Love, Fighting Yoona !!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ Yuri unnie…” panggilku pada Kwon Yuri, dia salah satu temanku sejak SMP. Mendengar panggilanku, dia berhenti berjalan untuk menungguku.
“ oh. Pagi, Yoong !” sapanya riang. Unnie adalah orang yang sangat cantik. Aku iri padanya >.
Kami lalu berjalan bersama menuju sekolah. Tak lama kemudian, kami tiba di kelas, Seohyun salah satu sahabatku, dengan seketika berlari ke arahku dan Yuri unnie memeluk kami berdua. Cute maknae ^^
“ whoaaa lihatlah, Hyunnie. Kamu pasti sangat merindukan kami, bukan ??” tawa Yuri unnie.
Seohyun mengangguk dengan wajah lucunya. “ neomu neomu neomu bogoshipta !!”
Kami lalu melanjutkan di tempat duduk sambil terus tertawa. Kemudian, aku mendengar para siswi-siswi tiba-tiba berteriak, kualihkan pandanganku ke jendela untuk melihat kerumunan siswi-siswi itu yang sedang menyemangati para sunbae yang tengah bermain basket melawan siswa kelas 2.
“ Donghae oppa..” pekikan salah satu siswi ketika melihat Donghae sunbae sukses memasukan bola 3 poin. Aku juga sama seperti mereka, terpekik melihat Donghae oppa, walau hanya dalam hati. Dia sangat cool.
“ ya Yoong ! dia pasti akan meleleh jika kau melihatnya seperti itu” goda Yuri unnie.
“ mwo ?? aku sedang tidak melihatnya, unnie” bohongku.
“yup, Yoona unnie tidak melihat Donghae sunbae, tapi sedang menatap Mr.Fishy” ucap Seohyun ikutan menggodaku.
“ aniii !!!” aku hanya memanyunkan bibirku dan mereka berdua hanya tertawa melihat ekspresiku. Aish, ini tak adil. Dua lawan satu ?? ngomong-ngomong, Mr.Fishy adalah kode nama kami untuk Donghae Sunbae karena dia terlihat seperti seekor ikan ketika memanyunkan bibirnya. Handsome and cute fish ^^ dan mengapa kami mempunyai kode nama untuknya ? tentu saja jika fans berat Donghae sunbae mendengar kami menggosipkan tentang idolanya, pasti kami akan di bom oleh mereka !! tentu saja aku tidak ingin mempunyai masalah dengan mereka.
Setelah pelajaran pertama selesai, aku, Yuri unnie dan Seohyun pergi ke kantin bersama. Tapi, aku melupakan melupakan dompetku disekolah, terpaksa aku harus kembali lagi ke kelas. Bodohnya, saat dalam perjalanan tak sengaja aku menabrak seseorang.
“ omo ! mianhee” dengan cepat ku meminta maaf pada orang yang kutabrak itu.
“ gwenchana, Yoona-ssi”
Suara itu..!!..suara.. “Donghae sunbae ??”
“ annyeong” sapanya penuh senyuman. Sumpah, aku akan meleleh sebentar lagi..
“ mi..mianhe, Donghae sunbae..” Bagus Yoona ! kau terlalu gugup berhadapan di depannya.
Aku mendengarnya tertawa pelan. Oh !! hentikan itu Donghae sunbae ! kau membunuhku dengan senyumanmu itu !!
“ aniyeo, gwenchana, Yoona-ssi”
Dia tersenyum sekali lagi. Omo ! tebak bagaimana dia bisa mengetahui namaku ? itu karena kami pernah dalam satu tim saat perkemahan sekolah zaman SMP dulu. Itu juga saat pertama kali aku jatuh hati padanya ^^
“ aku akan pergi lebih dulu, Donghae sunbae”
“ okay, hati-hati Yoona-ssi” ucapnya sambil menepuk pundakku 2 kali.
Aku tersenyum dan menunduk sejenak padanya sebelum melanjutkan jalankan menuju kantin sekolah. Sungguh hari yang menyenangkan!
Beberapa saat kemudian, aku sampai di kantin dan menghampiri Yuri unnie dan Seohyun yang sedang duduk di tempat favorit kami dekat jendela kantin yang menyuguhkan pemandangan kampus.
“ Yoong, kami sudah memesankan makanan untukmu, kenapa kau begitu lama mengambil dompetmu ?” Tanya Yuri unnie.
“ tidak ada apa-apa” bohongku *again
“ bohong.” Ucap Yuri unnie lagi. “ biar ku tebak, kau pasti melihat Donghae sunbae kan ??
Aku hanya tersenyum
“ arasseo” jelas Yuri unnie. Dan aku lalu mulai mengunyah makananku. Sembari makan, kami masing-masing menceritakan pengalaman liburan kami.
“ annyeong haseyeo, Im Yoona-ssi”
Kami bertiga langsung mengalihkan pandangan ke asal suara. Sepertinya ini pertama kalinya melihat namja yang memanggilku ini. Mungkin ia murid pindahan.
“ ne ?” tanyaku padanya
“ aku sangat menyukaimu, Im Yoona ! terimalah aku, jeball !!
Aku membulatkan mataku dan mulutku mengangga mendengar ucapan namja itu !*lebay deh..ahaha
Apa yang baru saja dikatakannya ?? dia sedang menyatakan cintanya padaku ?? aku melirik kea rah Yuri unnie dan Seohyun, dan ekspresi mereka berdua tak jauh berbeda denganku. Aku memperhatikan baik-baik namja itu. Apa ini serius ?? dia menyukai siapa ?? aku ?? omonaaaaa…!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear Diary,,,
Kau pasti tidak menyangka apa yang terjadi padaku hari ini, Diary ! seorang namja yang baru pertama kali kulihat mengatakan kalau dia menyukaiku ! aku serius ! ada banyak wanita yang lebih cantik dariku, lebih seksi, lebih pintar dariku, daripada aku hanya seorang gadis biasa yang tak begitu peduli dengan penampilan, fashion, kecantikan atau apalah itu. Dan juga gadis yang terkenal dengan tertawa dengan mulut alligator ku dan juga seorang shikshin. Bagaimana mungkin dia bisa menyukai gadis sepertiku, Diary ??
Dan yang membuat hal ini tambah rumit adalah namja itu, yang tak lain adalah adik dari Donghae sunbae !! adik dari namja yang telah kusukai hampir 5 tahun lamanya tiba-tiba mengutarakan perasaannya padaku. Namanya Cho Kyuhyun, saudara tiri Donghae sunbae ! itulah sebab mengapa marga mereka berbeda. ottokhae ?? ottokhae ?? tolong katakan padaku apa yang harus kulakukan Diary ??!!
Love, Confused Yoona >.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku menghirup udara sejenak sebelum memasuki kawasan sekolah. Sekarang waktunya Yoona, kamu harus mengatakan pada Kyuhyun bahwa kamu tidak bisa menerimanya dan mengatakan jika ada seseorang yang kamu sukai. Okay, aku pikir ini akan menjadi tugas yang mudah. Yoona fighting !!
Aku mulai berjalan ketika aku mendengar seseorang memanggilku. “ My Yoona !!
Omo, itu dia ! Kyuhyun-ssi ! setelah pengakuannya kemarin, dia mulai memanggilku “My Yoona” ! aku memalingkan wajahku untuk melihatnya dan tersenyum, bukan karena melihat Kyuhyun tapi seseorang yang berjalan disampingnya, benar dia Donghae sunbae !
“ annyeong haseyeo Donghae sunbae, Kyuhyun-ssi” sapaku penuh semangat pada mereka sambil membukuk sedikit.
“ annyeong haseyeo, Yoona-ssi” Donghae sunbae balik menyapaku dengan senyuman indahnya yang seperti biasa.
“ aishh, My Yoona ! aku kan sudah bilang padamu jangan memanggilku, Kyuhyun-ssi, panggil aku Kyuhyun oppa, arasseo ??
Aku hanya tersenyum pelan. Rencana awalku untuk mengatakan penolakanku padanya sepertinya tidak hari ini, heuh..aku hanya bisa mengeluh dalam hati.
“ kyuhyun, aku kekelas duluan, sampai bertemu denganmu” kata Donghae sunbae
Kyuuhyun mengangguk, “ ne, Hyung !
“Yoona-ssi, belajar dengan baik, , arasseo ? kata Donghae sunbae padaku.
Aku tersenyum padanya, “ ne, Donghae sunbae !
Dia melambaikan tangannya padaku dan Kyuhyun sebelum masuk ke kelasnya. Dia adalah inspirasiku untuk belajar dengan baik !
“ My Yoona !” uccap Kyuhyun
“ waeyeo Kyuhyun-ssi ?
“ aigoo !! Kyuhyun oppa, Yoona ! oppa !”
“ baiklah, Kyuhyun oppa”
Kyuhyun hanya tersenyum seringaian. “ itu lebih baik, My Yoona ! omong-omong, Umma ku ingin bertemu denganmu dan makan malam bersama dirumahku malam ini, aku harap kau bisa datang”
“ eh ? eomma mu ?? maksudmu eomma Donghae sunbae ?
“ tentu saja, aku kan dan Donghae sunbae adalah saudara. Aku ingin memperkenalkanmu pada Ummaku. Aku akan menjemputmu. Tenang saja, aku tahu alamat rumahmu ! sampai jumpa nanti, My Yoona !”
Dan sebelum aku bisa protes, dia sudah pergi lebih dulu. Aku tak bisa percaya ini ! dia yang baru saja kutemui dan sekarang ingin memperkanalkanku pada ummanya, terlebih lagi eommanya juga eomma dari Donghae sunbae. dan malam ini, aku akan makan malam bersama eommanya ! omo !!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekarang sudah pukul 6 kurang 10 menit, aku sudah selesai berpakaian dan sedikit berdandan. Walau hanya mengenakan bedak tipis dan sedikit pelembab bibir serta gaun putih simple yang baru ku beli saat liburan kemarin. Tak berapa lama, kulihat mobil Kyuhyun sudah terpakir di depan rumahku.
“ omo !! yeppeota, My Yoona !” ucapan pertama Kyuhyun saat melihatku. Aku hanya tersenyum mendengarnya.
“ apa kau gugup ? sepertinya kau sudah sangat siap bertemu dengan ummaku malam ini.” Celotehnya lagi saat kami sudah berada di mobil menuju rumahnya.
Beberapa menit kemudian kami sampai d rumahnya. Salah satu rumah elit di kawasan itu. Jantungku rasanya akan meledak saat ini juga, apalagi jika bertemu dengan Donghae sunbae dan Kyuhyun oppa akan memperkenalkanku pada ummanya,, sebagai kekasihnya ??#oh no !! akankah itu terjadi ??
“ annyeong haseyeo eommonim..” sapaku dengan hangat pada Ibu Kyuhyun. Dia masih terlihat cantik dan tersenyum padaku.
“ annyeong haseyeo..” Ibu Kyuhyun balas menyapaku. “ ini pasti Im Yoona, wanita yang sering kau ceritakan itu kan Kyuhyun ??” lanjut Ibunya lagi.
Kyuhyun mengangguk. “ ne, eomma..” dan aku, hanya tersenyum malu. Ngomog-ngomong, aku belum melihat Donghae sunbae disini. Kami lalu dipersilahkan duduk oleh eommonim.
“ aigoo, bagaimana gadis secantik ini bisa menjadi pacar anakku..” puji eommonim yang tentunya di tujukan padaku. Tak mungkin untuk Kyuhyun kan ?*haha abaikan..
“ ghamsamida eommonim” ucapku singkat. Kyuhyun melihatku hanya senyum cenge-ngesan.
“ Kyu, dimana hyung mu ??” Tanya eommonim pada Kyuhyun.
“ mollayeo..”
“ omo omo !! kemana anak eomma yang tampan itu ?? kekasihnya ada disini dia malah pergi keluar” perkataan eomma Kyuhyun yang baru saja di ucapkannya sukses buatku tersedak saat meminum teh yang sedang ku seduh.
“ gwenchana ??” Tanya Kyuhyun oppa padaku.
Aku melirik ke arah Kyuhyun tajam. “ne oppa” jawabku singkat. Lalu ku lanjutkan ucapanku padanya dengan sangat pelan, setengah berbisik “oppa, apa maksud eomma mu ??”
Dia berbalik menatapku seakan-akan berkata “ara, akan ku jelaskan nanti”
“ Yoona-ssi, bagaimana bisa kau mendapatkan hati anakku, Donghae ?? padahal Donghae itu anak yang cukup sulit untuk di dekati oleh wanita.
Aku mengernyitkan keningku mendengar pertanyaan omma Kyuhyun. Aku ?? Donghae sunbae ?? mendapatkan hati donghae sunbae ?? kukira itu hanya khayalanku..!! tapi apa maksud dari semua ini ??
Aku tak menjawab karena idak tahu apa-apa, Kyuhyun lah yang menjawab pertanyaan eommanya.
“ emm. Begini eomma..Donghae hyung jatuh cinta pada Yoona saat masih SMP, ketika mereka bergabung dalam satu tim saat perkemahan SMP mereka” jelas Kyuhyun.
Aigoo.. aku tak percaya ini,! Cerita apa yang baru saja di karang Kyuhyun oppa ?? atau jangan-jangan memang benar Donghae sunbae juga menyukaiku ? omo!
“ hyungmu memang tak salah pilih, Yoona ssi orang yang tepat untuk Donghae”
Setelah menyantap makan malam kami, Donghae sunbae belum juga ku lihat. Akhirnya, aku dan Kyuhyun oppa memutuskan untuk menunggunya di taman belakang rumah Kyuhyun.
“ oppa jelaskan padaku tentang semua ini !!” pintaku pada Kyuhyun.
“ haha.. kau pasti sangat bingungkan My Yoona ??” tawanya penuh evil !
“ jangan memanggilku seperti itu jika oppa tidak menjelaskannya!”
“ arasseo, kau sangat galak kalau seperti itu My Yoona!”
“ oppa…..”
“ haha.. sebenarnya maksudku mengundangmu datang kesini itu adalah untuk mengatakan kepada eomma bahwa kau sebagai pacar Donghae Hyung. Kau tahu, sudah hampir 5 tahun Donghae hyung menyimpan rasa suka padamu, hanya dia tidak berani mengatakannya. Aku sudah hampir kehilangan akal membujuk Donghae hyung agar mau menyatakan hal ini padamu, tapi dia tetap tidak mau. Sampai akhirnya batas kesabaranku habis, dan kuputuskan pindah ke sekolahmu. Dan tujuan utamaku pindah sekolah adalah memberitahumu tentang perasaan Donghae hyung” jelas Kyuhyun panjang lebar.
“ jinjja ?? jadi Donghae sunbae menyukaiku juga ??” ucap Yoona tak percaya.
Kyuhyun mengangguk mantap. Lalu Yoona bertanya lagi.
“ lalu, kenapa kau yang harus mengatakan bahwa kau yang menyukaiku ?? didepan teman-temanku pula !!”
“ hahaha, hal itu sengaja kubuat agar Donghae hyung cemburu, panggilan My Yoona itu pun ku karang sendiri. Tak kusangka, sampai cara itu pun belum membuat hyung mau menyatakan cintanya padamu, Yoong. Sampai akhirnya aku tahu kalau kau juga ternyata menyukai Donghae hyung”
“ mwo ?? dari mana kau tahu hal itu ?”
“ dari chingu-deulmu, Yuri dan Seohyun”
“ omo omo !! aku tak percaya ini. Seorang namja yang kusukai 5 tahun lamanya ternyata juga mempunyai perasaan yang sama denganku. Aigo… Dewi Fortuna sepertinya memang berpihak kepadaku. Heuh…Kyuhyun oppa, hampir saja kukira kau yang benar-benar menyukaiku, padahal aku sudah berpikir untuk menerimamu..” canda Yoona
“ jeongmal ?? benarkah ?? omo My Yoona, jangan-jangan kau telah jatuh cinta padaku..”
“ bercanda. Hatiku sudah terlanjur di miliki oleh hyungmu.”
Mereka lalu tertawa bersama.
“ oh ya Yoona, sepertinya calon  adik iparmu ini sedang jatuh cinta..” ucap Kyuhyun
“ benarkah ? dengan siapa ?? tak mungkin denganku kan ??
“ tentu bukan, tapi dengan temanmu, Yoong”
“ nae chingu ?? Yuri unnie atau Seohyunie ?
“ dua-duanya telah merebut hatiku’
“ yaaaa !! mana boleh begitu ??
“ tentu saja boleh, ini kan kemauannya hatiku. Saat melihat Seohyun aku seperti melihat malaikat yang bari turun dari kayangan, kecantikannya, kebaikannya, kepolosannya, cara bicaranya yang lembut telah mencuri hatiku ini Yoong” lanjut Kyuhyun. “ tapi berbeda dengan Yuri, dia cantik, bentuk badannya yang sempurna, kelucuannya,kejahilannya, hal itu juga membuatku jatuh cinta padanya..aigoo Yoong, yang mana harus ku pilih ??
“ tidak keduanya !” ucap Yoona tegas
“ waeyeo ?”
“ aku tidak yakin kau bisa membagi hatimu untuk mereka berdua, kalau cinta kau harus sepenuhnya memberikan seluruh hatimu hanya untuk wanita itu.”
“ terus apa yang harus ku lakukan Yoong ??”
“ begini saja, akan kukenalkan kau dengan sepupuku, namanya Choi Sooyoung, dia juga tak kalah cantik, baik, jahil, periang, yahh kurang lebih cocok untukmu lah, oppa” saran Yoona
“ benarkah ??kau harus janji mengenalkannya padaku ya Yoong”
“ tentu saja aku janji”
Mereka pun kembali tertawa bersama sambil menikmati dinginnya malam itu. Tak berapa lama datanglah sesosok namja yang dari tadi kutunggu kedatangannya. Aku berdiri dari tempat dudukku dan dengan malu-malu aku memandanginya.
Donghae sunbae tersenyum padaku.
“ annyeong jumuseyeo Donghae sunbae,” sapaku padanya
“ annyeong Yoona” balasnya
“ aigoo.. hyung ! karena ada Yoona disini kau sampai lupa menyapaku juga” celoteh Kyuhyun tapi hanya di tanggapinya senyuman dengan Donghae sunbae. Sepertinya dia juga malu padaku. Hehe
“ hyung, jangan buang kesempatan ini !” bisik Kyuhyun pada hyungnya.
Dalam sekejab Kyuhyun menghilang diantara kami, dan tinggalah aku berdua dengan Donghae sunbae.
Dia berjalan mendekatiku. Jantungku semakin berdegub kencang.
“ Yoon-ah..” panggilnya. Kali ini tanpa ember-embel sshi lagi. Kami mulai akrab.
“ ne, sunbae ?”
“ sebenarnya aku tidak tahu lagi harus berkata apa, aku bukanlah seorang pria yang gampang menyatakan perasaan pada seorang wanita, tapi kurasa kau sudah mengetahuinya lebih dulu”
“ Kyuhyun oppa yang memberitahukanku tadi, sunbae.”
“ mianhe Yoona-ah”
“ mian ? untuk apa sunbae meminta maaf padaku ?”
“ aku membuatmu menunggu terlalu lama untuk menyatakan ini padamu, na saranghamnida”
Hatiku bergetar, terharu mendengar ucapan cinta Donghae sunbae.
“ gwencaha sunbae, aku senang sunbae sudah mau mengatakannya, na do saranghae”
Donghae sunbae semakin dekat denganku, lalu perlahan menggenggam tanganku.
“ bolehkah aku memelukmu ??”
Aku mengangguk dengan segera. Hal yang menjadi impianku kini berubah kenyataan.
“ Yoona, mulai saat ini panggil aku oppa, dan tak akan ku biarkan lagi Kyuhyun memanggilmu My Yoona, karena kau sudah menjadi miliku” ucapnya padaku. Lalu kembali memelukku dengan erat.
Betapa indahnya malam ini, selamanya tak akan kulupakan, YoonHae yang dulunya hanya angan kini nyata. Yoonhae is real, now, soon, and forever !
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dear Diary,
Tak ada satu kata pun yang mampu mengekspresikan bagaimana perasaanku saat ini. Sangat senang, itu pasti. Namja yang kusukai sejak 5 tahun lalu juga menyukaiku, Donghae sunbae, bagaimana bisa kau mampu menyembunyikan perasaanmu sampai begitu sulit aku menduganya kalau ternyata dirimu juga telah menyukaiku pada saat yang sama.
Dan juga sang adik, Kyuhyun, terima kasih sudah mengatakan cintamu padaku, oppa !! berkat kau kini Donghae sunbae mampu mengatakan perasaannya padaku. Aishh, kenapa kau datangnya tidak dari dulu ?? kalau begitu kan aku tidak harus selama ini menunggu Donghae sunbae.
Tulisanku terhenti saat mendengar deringan dari i-phone ku. Segera ku raih dan  kulihat di layar tertera 2 massage yang baru saja masuk. Pesan pertama dari Donghae sunbae, yeah Hae oppa !
From : Mr.Fishy
Good night ^^, berharap bisa hadir di mimpimu, menemani malammu yang indah. Tidur yang cukup, besok kencan pertama kita. Aku menyayangimu,,, saranghae Yoona ^^
Aku tersenyum dan secepat kilas membalas pesannya. Pesan kedua dari Kyuhyun oppa.
From : Kyuhyun oppa
My Yoona !! emh.. sepertinya aku harus mulai membiasakan memanggilmu Yoona saja sebelum Donghae hyung memarahiku. Hehe..
Aku tahu kau belum tidur jadi ku kirimkan pesan ini untukmu. Oh ya, aku penasaran dengan Choi Sooyoung, !! sepupumu yang akan kau akan kenalkan padaku !! apa dia secantik dirimu, ? apa dia makannya banyak sepertimu ??
Hahaha ! sudah, hanya itu yang ingin ku tanyakan, besok aku akan menemuimu dan menghancurkan kencan pertamamu dengan Donghae hyung,, !!
Aisshh,, aku hanya bercanda.
Good night calon kakak ipar ^^
Aku kembali tersenyum membaca pesan dari Kyuhyun. Dan tak lama kulanjutkan lagi menulis pada Diary milikku.
Diary,,
Aku harus tidur karena besok akan menjadi hari terbahagiaku, kencan pertamaku dengan Donghae oppa. Dan juga menyusun rencana pendekatan Kyuhyun dengan Sooyoung.
Wish me luck, Diary ^^
Love, always in Love YoonHae !
The end.
Oke Yoonaders,, aku harap kalian bisa sedikit terhibur dengan FF ku kali ini. Dan juga, senangggggg karena ada YoonHae moment terbaru, kalian bisa melihatnya di Youtube edisi #52 di SM Town Tokyo dan juga sweet moment mereka di Love Request, walaupun sedikit sedih karena di video itu YoonHae dekatnya Cuma awal nya tapi tak apalah sedikit moment mereka bisa menghibur kerinduan kita pada moment mereka pyros, kalian pasti sudah melihatnya Donghae yang awalnya dekat dengan Yoona tapi endingnya malah jauh sekali,apa Donghae menjauh ?? aku rasa tidak, ada satu moment saat Donghae melangkah kebelakang dan tertawa-tawa saat melihat Shindong bersama Yuri dan Hyoyeon joget-joget, Hae langsung menoleh ke depan sambil tertawa dan sepertinya melihat Yoona, karena Yoona juga menoleh kebelakang sambil terenyum lebar ^^. Dan well, saat itu memang banyak KyuNa moment, dari awal lagu sampai akhir mereka berdiri bersampingan terus dan sedikit mengobrol dan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar