Follow My Twitter^^

Selasa, 24 April 2012

Fun Holiday Part.1


Cast:
-Min Jung a.k.a You
-Min Ra
-Park KiBum
-dll

Genre: Fun

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#Min Jung POV
Perkenalkan ya sobat, namaku Min Jung . aku biasa di panggil Mingkie. yang menemukan nama panggilanku adalah Kakak ku yang selalu merubah nama orang menjadi nama panggilan. Perkenalkan juga kakak ku bernama Min Ra, ia sangat cantik sama cantik dengan ku. #basa basi dulu ye -___-

Aku sedang menonton televisi di ruang tengah , Kakak ku sedang Bermain game di iPad kesayangannya , Ibu ku sedang Memasak untuk makan siang. di rumah sangat sepi karena tak ada lagi kicauan Sepupu yang sangat berisik ketika di rumah ku.

"Mingkieeeeeeeeeee~" Teriak kakak ku yang sambil berteriak menggunakan nada -.-
"Heh! apaan sih teriak-teriak. Gak usah teriak bisa kali." Celoteh ku sambil menuju kamar kakak ku

aku pun membuka pintu kamar kakak ku
"ada apa sih teriak-teriak begitu ?" Kataku
"kalo kakak ga teriak kamu paling ga dengar kan"  ucap kakak ku yang mau ngajak ribut.
"udah ah gak mau ribut sama kakak. emang ada apa sih pakai teriak-teriak segala ?" Ucap ku

Kakak ku hanya terdiam saja sambil memandangi iPadnya yang sedang membuka Internet yang lola alias Loading lama yang gara-gara jaringannya putus di sengat sama Tom Cat -,-"

"Eh kak kok diam aja sih. aku balik lagi nih ya" kata ku dengan bosan
"Sini makanya mingkieee~" ajak kakak ku.

aku pun mulai naik ke kasur kakak ku dan mendekat ke arah kakak ku, dan aku melihat layar iPad yang muncul tulisan TIKER BERLIBUR KE KOREA GRATIS!!

"kak, itu apa ?" tanya ku
"ini nih.. kakak dapet 2 TIKET GRATIS KE KOREA." jelas kakak ku
"hah ? yang benar kak itu ga boong ?" kata ku
"iya benar Mingkie,kakak ga boong. soalnya kakak ikut kuis yang hadiahnya tiket untuk berlibur ke KOREA"
"ahayy! kalo bener, kapan emangnya ??" kata ku
"Minggu depan haari minggu nya. pulangnya hari Rabu" jawaw kakak ku.
"yaudah sana nonton tv lagi~" ujar kakakku.

aku pun pergi dari kamar kakak ku Min Ra.
aku langsung pergi ke kamar ku, untuk berkhayal .

hmm.. andai saja aku di sana bertemu artis idolaku Onew, hmm mungkin tak bisa karena mereka sangat sibuk dengan pekerjaannya.

Next of Part 2 -->


Maap kalo ff saya jelekk x.x :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar