Follow My Twitter^^

Sabtu, 07 April 2012

You is My Life [Part 2] END PART~



let's to Read this!!^^


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


1. Author: HannDdictShy~

2. Genre: About it ^^

3. Cast:  -Im Yoon Ah
              -Lee Donghae
              -etc.

HAPPY READING ALL \(^.^)/
=================================
"Hah? hahaha. pasti kau bercanda ya" Ledek Donghae
"Tidak, aku Serius Donghae.Tolong jauhi aku" Perintah YoonA


#DialogPart
Donghae: aku tidak bisa.
YoonA: waeyo ?
Donghae: karena aku mencintai mu YoonA-ssi 
YoonA: Jinjjayo ?
Donghae: Ne, Arraso~ aku akan buktikan kepada mu kalau aku betul-betul mencintai mu.
YoonA: kau akan membuktikan apa ?
Donghae: aku akan selalu menjaga mu YoonA-ssi
YoonA: baiklah kalau mau mu begitu.
Donghae: Cheonmaneyo YoonA-ssi yang cantikk..


Donghae & YoonA pun keluar dari kamar mandi, dan berjalan pulang.
"Hei. YoonA-ssi pulang bersama ku yuuk ^^" Senyum Ramah Donghae
"Tidak usah " Tolak YoonA
"kan aku sudah janji akan selalu menjaga kamu YoonA-ssi" perintah Donghae
"Ne, aku ikut" Jawab Pasrah YoonA


YoonA pun masuk mobil dan diantarkannya ke rumah YoonA 
"hei hei.. Tunggu"
"apa lagi ?" Tanya YoonA
"hei kamu mau tidak kerja di cafe ku?" tawar Donghae kepada YoonA
"ha? benarkah ? aku mau." 
"ya, besok pulang sekolah kau ke cafe ku yang tadi aku tunjukkan "
"Ne~"
YoonA pun langsung ingin berjalan ke arah rumahnya yang di gubuk-gubuk itu.


"BYE~! YoonA-ssi" lambai ramah Donghae ke arah YoonA
YoonA pun berpaling muka ke arah DOnghae dan langsung berbalik lagi dan langsung tersenyum.


sampai di rumah ia di marah-marahi oleh Nenek nya yang kejam itu, 
"hei kelayapan kemana kau ?" Tanya Neneknya membentak
"nenek, aku itu kerja kelompok nek bukan kelayapan" Jawab YoonA sambil menangis.
Ibunya YoonA pun datang dan membela YoonA.
"Sudah ibuuu sudah" Pentak Ibunya YoonA
neneknya pun berhenti menyakiti YoonA. dan YoonA masuk kamar dan mulai menghapus air mata nya, dan melupakan hal yang terjadi tadi.
---------------PAGI HARI--------------------


"TOK TOK TOK" 
Suara ketokan pintu terdengar jelas ke belakang rumah.


YoonA pun berlari ke pintu, " eh iya sebentar "
Samar-samar terlihat wajah Donghae yang sangat tampan itu.
"hah? kenapa kau kesini ?" Tanya YoonA
"hmm.. aku kesini ingin memberi Gaun ini untuk pesta Sekolah nanti malam"
"tidak usah Donghae, lagipula aku tidak akan ikut"
"Kenapa ? kau kan sudah janji. apa kau mengingkari janji itu untuk datang ke pesta sekolah nanti malam?" Tanya Donghae
"oh aku tau tadi bapak kamu membakar gaun yang kamu punya itu kan?" tanya Donghae Lagi
"kamu kok bisa tau ? kamu tau dari mana Donghae?" Tanya YoonA penasaran.
"ya tadi aku melihatnya" Jawab Donghae
YoonA pun langsung mengambil Gaun tsb.
-----------------MALAM MENJELANG PESTA SEKOLAH---------------


YoonA yang terpaksa kabur dan tidak diketahui oleh neneknya yang jahat itu, karena neneknya telah di beri obat tidur oleh ibunya.
YoonA pun langsung memakai gaun tsb di kamar mandi sekolah. dan YoonA langsung masuk ruangan pesta sekolah. semuanya bengong melihat YoonA yang begitu cantik.
dan tidak disangka YoonA menjadi Ratu di Sekolahnya itu karena kepintarannya. dan tak disangka juga Donghae menjadi Raja di sekolahnya itu juga karena kepintarannya tsb.


Kini YoonA & Donghae menjadi Teman Dekat, dan mungkin mereka berpacaran. hahaha <3~ 


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


THE END ^^


maap ya kalo jalan ceritanya gak jelas atau mungkin kalian ga mudeng, ya di mudeng in dong masa gak bisa? *ngotot.


hahaha.. yang penting kalian suka deh,.. ^^
PLEASE DON'T COPAS OR REPOST. BEACAUSE IT'S REAL MY FANFICTION ^^










DITUNGGU KOMEN NYA ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar