Follow My Twitter^^

Sabtu, 07 April 2012

What Her ?

nah tau lah apa yang dimaksud gua sama judul yang diatas. :) hahaha


Waktu itu gua lagi Weekend ke Dufan ,Ancol. yah pastilah disaat di rumah gua lagi tired (baca: bosen). gua langsung diajakan sama ortu ke Dufan. karna itu buru-buru ya udah pakai baju seadanya yang di lemari. yahh.. udah make baju bertuliskan "IT'S MY WORLD" warna merah & Pakai celana jeans (basa basi dulu ;D). dan pas udah nyampe sananya ayah gua ngantri ngambil tiket masuk, dan pas udah masuk ,udah di cap tangannya pakai stamp biru berkarat (apalah ini -__-). gua masuk eh tiba-tiba ade gua lagi foto sama badut -__-"
nyariin ade gua sampe panik gak karuan, kirain di culik, diculik alhamdulillah #eh =3=


abis nungguin tu ade gua foto-foto sama badut buncit itu, abis itu gua ngantri naik kuda lumping (baca: kuda putar). abis naik gua sama ortu dan ade gua langsung ke kincir raksaksa, pas ngantri sih biasa-biasa aja. eh pas udah di atas , naik keatas, dan sampe ke puncak itu kincir raksaksa. gua langsung panas dingin, ngeri bercampur perasaan senang. mana di sampeng kincir raksaksa yang di bawahnya ada danau ><.

udah main kincir raksaksa, gua ortu dan ade gua langsung ke istana boneka, dan naik perahu warna pink kalo gak salah dan duduk paling depan. pas didalem itu looh bonekanya goyang-goyang kaya ada yang goyanging (yaiyalah di goyangin pake mesin -__-), udah tuh pas keluar istirahat sebentar di tempat duduk. dan sambil makan makanan ringan :3 . abis udah nyemil langsung ke wahana halilintar versi kecil, wew o.O pas ngantri sih biasa-biasa aja tuh. pas naiknya yaampun bikin jantung copot >< abis naik itu gak tau kenapa ade gua keleyengan kaya orang mabok jengkol (baca: pusing).

pas jalan mau ke ontang-anting eh di 2 dari tempat duduk gua di ontang anting ada namja cool abiss :33
ya pokoknya idaman gua banget tuuh.. tapi ga tau pasti tu orang seagama sama gua :D

pas makan siang ,eh itu anak muncul lagi. apa itu pertanda pangeran gua ?
ah ga mungkin ><

sehabis makan siang gua main wahana yang lainnya sampe malem jam 6 maghrib. abis itu pulang naik taksi (mr.taxi taxi taxi soutou juksi juksi : SNSD song -mr.taxi)
abis masuk rumah langsung makan mie indomie rasa ayam sepesial dan langsung caw tidur (#jleb! zZzZzZzZzZzZzZzZzZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar