Follow My Twitter^^

Minggu, 08 April 2012

I'am Sorry, I'am Very Regret. |One-Shoot|

Cover FF


it's My Real FF . Let's to Be Read and Comment for My FF ^6^
Happy Reading All \(^.^)/
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Cho Felli Shan itulah Namaku, aku biasa di panggil Fellisha. aku adalah anak Pengusaha Terbesar di Korea Selatan. Ayahku orang Korea Selatan sedangkan Ibu ku Orang Indonesia. aku dibesarkan di Korea selatan. Tetapi, ketika usiaku 13 tahun , aku tinggal Bersama Kedua Orang Tua ku di Indonesia. Aku sangat Suka Pizza, mungkin juga Pizza menjadi Saksi Bisu cintaku kepada seorang Anak Laki-Laki bernama Lee Vin Kki. ia Murid Populer & Pintar di sekolah ku. Kevin juga Anak yang Cerdas, Baik, & Lucu.

Hari ini, aku ada Jadwal Les Violin di Tempat Lesku. Kebetulan Juga, Kevin juga ada Jadwal Les hari ini, dan Tempatnya Juga sama. Jadi, Aku & Kevin Pergi Ke Les bersama-sama. Untuk Ke tempat Les , kami hanya membutuhkan Waktu 15 menit dari rumah . Ketika disana, ada-ada Tingkah Kevin yang Lucu. Seperti , Memakai Baju Ballet sambil Menari-nari. Pulang Dari Les , Kevin Mengajakku Makan. Aku sangat Kaget Ketika Kevin memberhentikan Motornya di Pinggir Jalan.

#DialogPart
Aku: "Kevin, mengapa Berhenti disini ?"
Kevin: "Katanya tadi mau makan, Ya disini lah Kita makan. memangnya kenapa??"
Aku: "Are You Kidding??"
Kevin: "Tidak. Aku Serius ,Fellisha. Disini makanannya enak sekali. kamu pasti belum coba kan ?"
Aku: "Belum sih, tapi lihatlah Kevin ,tempatnya itu di Pinggir jalan, I Don't Like.."
Kevin: "Kan jauh dari jalan, Fell. Jadi jangan khawatir."
Aku: "Are you sure, Kevin ?"
Kevin: "yes"

Aku merasa tidak yakin, tapi kupikir tidak salah sih kalau kucoba. Siapa tau yang di katakan Kevin itu Benar. kami memesan Sate disana. Tidak lama kemudian, Pesanan kami Datang. Setelah kucoba apa yang dikatakan Kevin itu Benar. Aku pun memesan Satu lagi, Untuk memakannya di Rumah.
========
  Keesokan harinya . Tepat Pukul 05.45 Kevin datang ke rumah ku. Kevin bermaksud mengajakku jalan-jalan, Tapi aku masih saja bermimpi. setelah dibangungkan ibu ku 2 kali aku pun kaget. Aku terkejut mendengar Kevin sudah datang ke rumah ku. Aku pun melihat Jam weker yang sudah menunjukkan pukul 05.48, padahal aku janji sama Kevin jam 05.40. Aku langsung Cuci muka dan memakai Parfum. Aku pun langsung ke Taman bersama Kevin untuk Jalan-Jalan.

Dua minggu kemudian, aku pergi ke Mall Bersama Sahabatku, Khyra. Seperti biasa, aku dan Sahabatku selalu Shopping di hari minggu. Kemudian Kami pergi ke toko Buku. aku & Sahabatku sama-sama penggila Buku dan Sangat Hobi mengoleksi Novel. Karena Kami Capek, Kami makan di Restoran yang tidak Jauh dari Toko Buku. Aku & Sahabatku memilih Meja di pojok kanan. Setelah kami memesan makanan, aku Melihat Cowok yang mirip dengan Kevin . Aku sangat Penasaran dengan Cowok tsb. Lalu aku mendekati Meja yang Di Duduki cowok yang Mirip dengan Kevin itu. Ternyata Dugaan ku sangat Benar. Itu Benar-Benar Kevin. Aku pun Sangat Terkejut.

#DialogPart
Aku: "Oh Jadi ini yang nama nya Sibuk??"
Kevin: "Fellisha?? kenapa kamu bisa ada disini??"
Aku: "Itu gak penting. Btw, Ini pacar baru kamu kan kevin?? Oh ya selamat ya" lalu aku tampar Pipi Kevin dan aku meninggalkan Resotoran tsb.
Kevin: "Fell, heeyy tunggu." 
Kevin berteriak memanggil nama ku , tapi kau tidak perduli. aku tetap mengendarai mobilku.
Sejak kejadian itu aku sangat benci kepadanya. Aku membakar semua foto Kevin yang aku punya. Aku benar-benar Sakit Hati dengannya ,Aku sudah tidak ingin melihat Wajahnya lagi.


Hari Terus Berganti. Sampai saat ini aku sangat tidak bisa Memaafkannya. Suatu Hari Kevin mengajakku untuk Bertemu tapi aku Menolaknya. Lalu aku pergi ke taman yang Dekat dengan rumahku. Aku duduk di Bangku taman sambil Membaca Novelku. Beberapa menit kemudian, Seorang Laki-laki duduk di bangu taman yeap! Disampingku. Aku benar-benar kaget, Ternayata itu Kevin.

#DialogPart
Aku: "kenapa kamu ada disini?? mana pacar baru kamu ??"
Kevin: "Fell, aku mau bicara Sesuatu sama kamu.."

Aku pun langsung berdiri dan berhenti membaca Novelku, aku Juga meninggalkan Kevin. Tetapi, Kevin menarik tanganku.

#DialogPart
Kevin: "Please Fellisha .Jnagan pergi. aku ingin bicara sesuatu dengan mu.."
Aku: "Kamu pasti mau menjelaskan kejadian itu kan?? Sudah lah jangan dijelaskan lagi. aku tidak perlu penjelasan mu.."
Kevin: "Tapi.."
Aku: "Tapi apa?? hah ? kamu tau Kevin, Selama ini aku berusaha Sabar & Positive thinking sama kamu. Ternyata dugaan ku selama ini benar. Hatiku begitu sakit, Kevin. I HATE YOU.."

Aku langsung Berlari Meninggalkan Kevin , Tapi Kevin terus mengejarku. tiba-tiba Sebuah mobil yang sedang melaju Kencang menabrak Kevin. 

"BUGGGKK!!~"

Aku melihat Kevin terlempar, tapi mobil yang menabrak Kevin malah kabur. Aku segera mendekati Kevin. Saat ini, aku benar-benar sangat Panik. di Jalan begitu Sepi. Tak ada Orang. Lalu aku segera mencari Bantuan untuk Kevin, Ketika Warga Mengangkat Tubuh Kevin , Ada Surat Jatuh dari Kantong celananya, Aku pun mengambil surat itu.

Suratnya bertuliskan seperti ini:

        Dear, Fellisha

Aku tau, pasti kamu sakit hati melihat kejadian itu . dan sampai sekarang, kamu masih
membenciku. tapi semua itu aku lakukan karna aku sangat sayang sama kamu.

Sebenarnya, selama ini aku punya penyakit Kanker Otak, tapi aku sengaja tidak
memberi tau kamu. karena aku tidak mau kamu sedih, Fellisha. aku sengaja buat
kamu sakit hati, Karena itu lebih baik bagiku daripada kamu sedih jika kamu tau
tentang Penyakit aku ini. Dan sudah tidak lama lagi aku akan meninggalkanmu,
Karena penyakitku tak bisa di sembuhkan lagi. dan Dokter bilang dalam minggu
ini aku tak bisa bertahan hidup lagi. 
1 Hal yang bisa buat aku senang yaitu, CIntamu yang tulus untuk aku. Sekali
lagi aku minta maaf sama kamu, Fellisha.

By: Kevin.


#FlashBack

Air mataku Terjatuh, ketika membaca Surat itu. Aku sangat menyesal karena tadi tidak mendengar penjelasan dari Kevin. Aku sungguh sangat sangat Menyesal. Andai saja tadi aku mendengar Penjelasannya Mungkin Kevin tidak akan seperti ini.

================================================

THE END !!^^

Bagaimana? apakah menguras Hati atau Bak Mandi  -___-" ??
Read Comment yaaa ^^ plissss aku butuh RC Kalian u.U

Makasihh bangeet looh yang udah comment..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar