Follow My Twitter^^

Sabtu, 07 April 2012

SORROW IN EVERY PERSON [Part 2| The End]


SORROW IN EVERY PERSON

Author: Hanny Still Ever
Genre: Sad
Cast: -Krystal f(X)
      -Jessica SNSD
      -Taemin SHINee
      -Sulli f(x)
      -Cast Tambahan
Ket: kalo ada bacaan P.O.V itu baca kalau kita sebagai tokoh. Semoga mengerti
BEFORE , HAPPY READING ALL ^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Before Story#
Appa nya pun mengiyakan untuk meng-amputasi Kaki Jessica, dan tidak ingat/memperdulikan anaknya yang satu lagi (Baca: Krystal).
Let’s Read Advanced Story!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jessica yang sedang tidak sadar kan diri bahwa kaki nya ingin di amputasi, ia bermimpi bahwa mimpinya diantara Hidup & Mati. Mungkin Perasaan mengganjal dalam hatinya itu pun membuat Jessica terbangun dari mimpi itu, dan beranjak duduk. Ia melihat kaki nya sedang di Amputasi oleh dokter karna pecahan beling itu tidak cepat di keluarkan dan kakinya yang membusuk.
“AH!~ ada apa ini mengapa aku berada disini? Hey siapa kau , jangan potong kaki ku” teriak Jessica yang terbangun sambil memegang kepalanya yang pusing.
Suster yang sedang mengelap keringat dokter itu pun langsung menyuntikkan Cairan Infus pada tangan kanan Jessica. Lalu Jessica tertidur, dokter pun melanjutkan mengamputasi kaki Jesscia tersebut.
Beberapa jam telah dilewat kan akhirnya kaki Jessica berhasil di amputasi dokter, dan Jessica segera di bawa ke ruang ICU untuk istirahat sebentar.

@House
Krystal tertidur di lantai dan masih menitikkan air mata. Ia pun mulai terbangun mengelap air matanya. Ia pun beranjak untuk ke Hospital.
Ia mengambil kunci mobil, dan langsung mengendarai mobilnya menuju ke Hospital. Ia ngebut sekencang-kencang nya demi kakak tersayangnya.  Ia tak menyadarai bahwa ia menabrak sebuah Truk yang berhenti dekat jalan Raya,
“BRUKKKK!!~”
Mobil Krystal menabrak sebuah Truck yang sedang berhenti. Krystal terpelanting dari dalam mobil melalui kaca depan mobilnya. Ternyata itu nyawanya yang terpelanting dari dalam mobil, diri yang sebenarnya masih berada dalam mobil. Warga sekitar situ pun mengetok kaca mobil Krystal, Sorang Pria bernama Taemin pun menaiki motor Ninja berwarna Hitam. Nyawa Krystal pun mulai bangun dari tidurnya yang jatuh dari mobil nya. Ia berjalan menuju ambulan bahwa yang di dalam ambulan itu dirinya sendiri, krystal pun ikut masuk ke dalam ambulan tersebut. Dan menuju ke rumah sakit, ternyata di rumah sakit itu ada kakak nya Jessica, ia tidak bisa terlihat oleh orang normal karna Krystal menjadi Gaib dan tak bisa dilihat oleh orang lain kecuali orang tertentu yang hanya bisa melihat makhluk sepertinya.
Krystal pun bertemu dengan Taemin. “Hai.. kesini” teriak krystal pada Taemin yang bisa melihat makhluk seperti Krystal.
“kau siapa? Apakah kau normal?” Tanya Taemin
“tidak , aku yang sebenarnya ada di sana” Krystal pun menunjuk kea rah ruang ICU yang ada diri sebenarnya.
“Oh kau itu makhluk gaib ya. Mengapa kau tidak ke Alam mu?” Tanya Temin
“aku tidak mau, aku ingin menjaga keluarga ku lalu aku akan pergi” kata krystal dengan suara tegas wlaaupun hatinya sedih.
“Oh, begitu” jawab cuek Taemin.
“Ayo ikuti aku” Taemin memerintah Krystal untuk mengikutinya.
“oh, iya” jawab Krystal singkat.
Taemin mengajak ke ruangan Ayahnya yang sedang kritis disana ada Ibu Taemin, Kakak, dan Adiknya.
“Mengapa aku di ajak kesini?” Tanya Krystal heran.
“sudah kau lihat saja nanti” Jawab Taemin.
Tak diduga keluarga Taemin menangis saat mengetahui Appa nya Meninggal.
“Ayah jangan tinggal kan kami” tangis Adik Taemin.
Semua pun menangis ketika mengetahui Appa meninggal, kecuali Taemin yang tak menangis saat itu.
Arwah Appa nya itu bangun dari tempat tidurnya, dan di ajak Taemin utnuk ke ruangan lain. “Appa ikuti aku ayo” ajak Taemin pada Appa nya.
“Iya nak..” kata Appa Taemin meng-iyakan.
Taemin membuka pintu jalan untuk ke Alam Lain.
“Appa masuk kesana ya” perintah Taemin yang langsung menutup pintu itu.
“nah kau sudah lihat bukan? Kau itu seharus nya kau kesana” Tegas Taemin
“Terserah aku ya aku mau dimana.”
“tapi sebaiknya kau disana” kata taemin kesal.
Dan Taemin meninggal kan Krystal, Krystal pun menuju ke ruang ICU keluarganya baru datang.
Appa Krystal pun datang, dan meangis..
“Appa kau tak lihat aku disini Appa” kata Krystal bicara pada Appa nya tapi tak terdengar oleh Appanya.
Umma Krystal pun datang dan langsung menangis.
“Umma, aku disini. Aku Krystal Umma. Tolong dengar Aku Umma.” Kata Krystal pada Umma nya, tapi tetap saja Umma nya tak mendengarnya.
Lalu Dokter yang menangani Krystal yang sebenanrya mengatakan “mianhaeyo ,pak anak bapak Meninggal. Kami telah berusaha tapi ini mukjizat tuhan.”.
Appa & Umma krystal pun menangis mendengar perkataan Dokter..

Lalu Jessica pun datang sambil membawa alat Infus di tangannya sambil berlari tertatih-tatih.
“Appa Umma ada apa dengan Krystal?” Tanya Jessica
Pertanyaan Jessica pun tak di jawab oleh Appa & Umma nya..
“Tolong Jawab appa umma Krystal adikku kenapa?” paksa Jessica untuk di beritahu
“Appa tak kuat menjawab pertanyaan mu ini nak” kata Appa nya sambil menangis.
“cepat beritahu Appa” paksa lagi Jessica pada Appa nya
“Adikmu Krystal telah tiada” jawab appa nya sambil menangis.
Jessica pun terjatuh dan tak perduli alat Infus yang terlepas dari tangan nya.
“Harusnya aku yang telah tiada di dunia ini~~!” teriak Jessica penuh penyesalan.
Jessica ,Appa, dan Umma nya pun pulang ke rumah.
Jessica tertidur dan ia terbangun lagi seperti ada yang mencium keningnya. Ia melihat sesosok gadis cantik yang wajahnya taka sing lagi adalah Krystal.
“Apakah kau Krystal?” Tanya Jessica pada sesosok gadis itu.
“ya aku Krystal Unnie, aku akan bersama selalu bersama mu. Walau aku telah tiada aku akan selalu ada di hati kecil mu Unnie.” Kata Krystal yang langsung menghilang entah kemana.
“Krystal kau dimana? Temani aku disini..” teriak Jessica penuh penyesalan karna tidak memperdulikan Adik tersayangnya itu.

Kini Krystal telah di Alam Lain bukan di Dunia lagi, ia telah pergi selamanya dari Bumi dan tidak akan bisa lagi bertemu Kakaknya , Umma, dan Appa nya..

Kini Jessica bahagia hidup dengan Appa & Umma nya saja. Dan Di hati kecil nya sudah ada Krystal yang menemani hari-harinya selama Krystal adik tersayangnya sudah tiada.


                                                       ~~~~~THE END STORY~~~~~

Kalau mau repost pakai CREDIT  ;)) jangan lupa iyaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar