Follow My Twitter^^

Sabtu, 07 April 2012

You is My Life |YoonHae~|


let's to Read this!!^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1. Author: HannDdictShy~

2. Genre: Funny, Sad

3. Cast:  -Im Yoon Ah
              -Lee Donghae
              -etc.

NO COPAS, NO REPOST ^^!!

HAPPY READING ALL \(^.^)/
=================================
"Hey.. Miss Strong, kau sedang apa ?" Tanya Seohyun si Maknae dari kejauhan.
"Oh, Hey Miss Magnae, aku sedang bingung" Jawab YoonA sambil seohyun mulai mendekat
"Bingung kenapa unnie ?" Tanya Seohyun sambil berjalan menuju Kantin sekolah.
"Hmm.. akhir-akhir ini aku sering dikirimi Surat Kaleng, tapi entah siapa yang mengirimkan itu" Jawab YoonA sambil duduk di Kursi Kantin itu sambil mengaduk-aduk jus yang ada di depannya itu.

#DialogPart
Seohyun: "mm.. Mungkin Donghae oppa yang mengirimi surat kaleng itu"
YoonA: "ah.. tidak mungkin"
Seohyun: "bagaimana tidak mugnkin, dia kan suka sama unnie"

Setelah Seohyun Keceplosan karna ia telah bialng kalau Donghae itu suka sama YoonA.
Sooyoung yang dengar percakapan tadipun mengadu kepada Donghae, kalau seohyun telah membocori Rahasia nya itu.
Donghae pun datang ke Kantin yang tadi didatangi Seohyun & YoonA tadi,
"Hey Kemana kau Seororo. aku ingin bicara pada mu sekarang!" Lantang Donghae.
"a..a..aku disini Donghae oppa. waeyo ?" Kata Seohyun yang Takut
"Hey.. apa apaan kau ini, jangan membentak adik kelas seperti itu. Arraso~" Nasihat YoonA untuk Donghae
"Ne, aku tau itu. tapi dia telah membocorkan rahasiaku, kalau aku suka pada mu." Kata Donghae sambil menutup mulutnya yang sudah Keceplosan tadi.
Donghae pun langsung menarik YoonA ke kamar mandi #no yadong
Donghae pun memojokkan YoonA di pojok kamar mandi tersebut. dan kepalanya sekilas ingin mencium nya tapi Donghae tidak akan melakukan hal Seperti itu. diam-diam Donghae pun mengguyur YoonA pakai Gayung yang berisikan Air.
"BYURR~!"
Baju YoonA pun basah semuanya, dan YoonA mengomel-ngomel tak jelas pada Donghae.
"Heh, semuanya itu salah kau. kenapa aku dibawa keseni, lalu aku di guyur tiba-tiba. apa mau mu hah? bla bla bla.." Omel YoonA pada Donghae.
"sst~!" tangan Telunjuk Donghae menutupi mulut YoonA.

#Dialog Part
Donghae: Sudah pakai baju basket ku ini.
YoonA: ya kau jangan lihat aku. Arraso~~.
Donghae: ne

YoonA pun membalikan badan dan Donghae juga membalikan badan agar tidak melihat sama sekali.
"Donghae, apa kamu mau melakukan sesuatu untuk ku ?" Tanya YoonA
"Apa, katakan!?" Jawab Donghae penasaran.
"tolong kau jauhi aku" Kata YoonA
"Apa???" jawab Donghae kaget..
tiba-tiba Donghae membalikkan badan karena kaget dengan ucapan YoonA tadi.
"Hey..Hey.. aku belum selesai.." Kata YoonA Kesal
Donghae pun membalikkan badan lagi agar tidak melihat.
beberapa detik kemudian
"Ayo, keluar.." Ajak YoonA
"ha? kau sudah selesai ganti ?" Tanya Donghae grogi.
"Ne" Ucap YoonA malas

~~~~~~~~NEXT TO TEXT ABOUT IT ;)~~~~~~~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar